Warga Membludak Dini Hari Saat Ingin Mengambil Nomor Pendaftaran Vaksinasi

Laporan: Rahmat
Senin, 06 September 2021 | 16:12 WIB
Antrian warga saat mengambil nomor antrian untuk melakukan vaksinasi/ SinPo
Antrian warga saat mengambil nomor antrian untuk melakukan vaksinasi/ SinPo

SinPo.id - Ratusan warga membludak pada dini hari tadi, Senin (6/9), saat warga ingin mengambil nomor pendaftaran untuk vaksinasi, yang berada di SMA Negeri 22 Jakarta.

Warga yang berbondong bondong untuk mengambil nomor antrean mengaku sudah tiba dilokasi sekitar pukul tiga dan empat pagi, dan terlihat warga juga berdesak desakan dan mengabaikan jaga jarak.

Satu persatu warga terlihat sedang mengantre untuk mendapatkan nomor pendaftaran vaksinasi jenis Sinovac, di sekolah SMA Negeri 22 Jakarta, kecamatan Matraman, Jakarta Timur, pada senin dini hari.

Namun karena petugas yang membagikan nomor antrean belum ada ,sehingga membuat antrean semakin ramai.

Alhasil, ratusan warga pun membludak di depan sekolah untuk mengantre tanpa prokes yang ketat, dengan mengabaikan jaga jarak, lantaran tidak ada petugas yang mengatur di lokasi tersebut.

Warga mengaku sudah berada di lokasi sejak pukul tiga dan empat dini hari, untuk mendapatkan nomor pendaftaran  vaksinasi jenis Sinovac


"Iya ini saya udah ngantri dari jam 4 pagi, dari saya datang jam 4 pagi tuh udah rame banget udah kebagian nomor sih antrinya udah ratusan orang didepan saya," ujar peserta vaksinasi, Susilo, di Jakarta Barat, Senin(6/9).

Pembagian nomor vaksinasi tersebut selesai dilakukan sekitar pukul setengah enam pagi.

Warga yang sudah mendapatkan nomor antrean, langsung pulang kerumah masing masing.

Sementara untuk warga yang nantinya tidak dapat menunjukkan nomor pendaftaran saat akan di vaksin, tidak dapat di proses di meja pendaftaran.sinpo

Komentar: