Laboratium Narkoba Di Karawaci Di Grebek Polisi

Laporan: Rahmat
Jumat, 03 September 2021 | 12:50 WIB
Penggerebekan narkoba di daerah Tangerang Selatan/ SinPo
Penggerebekan narkoba di daerah Tangerang Selatan/ SinPo

SinPo.id - Sebuah rumah elit, di kawasan Karawaci Tangerang Selatan, Kamis dini hari,(2/8), digrebek Polres Metro Jakarta Barat.

Setelah melakukan penggrebekan, rumah yang diduga di jadikan tempat laboratorium pembuatan narkoba tersebut langsung dipasangi garis polisi.

Satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat, menggerebek sebuah rumah elit di kawasan Karawaci, Tangerang Selatan, Kamis dini hari.

Diduga rumah elit tersebut, di jadikan laboratorium narkoba,  polisi langsung memasang police line kamar yang dijadikan laboratorium pembuatan narkoba.

Terungkapnya kasus tersebut, berawal dari satu orang yang di amankan di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, dimana polisi mengembangkan kasus ini, dan berhasil menggerebek rumah elit tersebut.

Belum diketahui terkait jumlah  barang bukti yang ditemukan oleh anggota kepolisian, mengingat kasus ini masih didalami polisi.

"Kami baru saja berhasil mengamankan laboratorium narkoba di salah satu perumahan mewah," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kompol Ady Wibowo, di Jakarta Barat, Kamis (2/8).

Dari dalam rumah tersebut, polisi mengamankan 2 orang.

Hingga saat ini polisi masih mendalami dugaan adanya pelaku lain dan adanya indikasi keterlibatan jaringan narkoba internasional didalamnya.sinpo

Komentar: