Kabar Duka! Anggota DPR Percha Leanpuri Meninggal Usai Melahirkan Anak Kembar

Oleh: Riri
Jumat, 20 Agustus 2021 | 12:19 WIB
Percha Leanpuri/Net
Percha Leanpuri/Net

SinPo.id - Innalillahi wainnailaihi rojiun, parlemen Indonesia kehilangan seorang anggotanya yakni, Percha Leanpuri.

Anggota DPR fraksi Partai NasDem ini meninggal dunia pada Kamis, (19/8) kemarin sore. Kabar ini disampaikan oleh Ketua Fraksi NasDem, Ahmad Ali.

"Keluarga besar Partai NasDem sangat berduka cita atas berpulangnya adik kader kami, Percha Leanpuri yang meninggal kemarin sore jam 17.00 lewat," tutur Ahmad Ali kepada wartawan melalui pesan singkat pada Jumat, (20/8).

Menurutnya, fraksi NasDem sangat kehilangan sosoknya. Apalagi, Percha terkenal dengan sosok dengan pribadi yang sangat humble, rendah hati, dan ramah.

"Beliau adalah kader terbaik yang dimiliki Partai NasDem. Beliau meninggal pasca melahirkan anak kembar dan alhamdulillah masih bersyukur karena anaknya semua selamat," kata Ahmad Ali.

Lebih jauh dia menjelaskan bagaimana kronologisnya. Kata Ahmad Ali, pasca melahirkan, Percha terkonfirmasi positif Covid-19 sehingga harus dirawat selama beberapa hari di Rumah Sakit.

"Saya semapt mendapat kabar dari pamannya bahwa kondisi membaik, kami semua senang mendengar kabar itu. Tapi kemudian tadi sore dikejutkan dengan kabar yang menyedihkan tersebut," katanya. sinpo

Komentar: