Mantan Vokalis Kangen Band Tunangan Lagi, Netizen: Kok Mau Cewenya?

Oleh: Agam
Kamis, 29 Juli 2021 | 11:22 WIB
Andika Mahesa/Instagram @babang_andikamahesa
Andika Mahesa/Instagram @babang_andikamahesa

SinPo.id - Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa dikabarkan telah melangsungkan pertunangan dengan seorang perempuan cantik bernama Reni pada Rabu, (28/7).

Kabar bahagia ini berdasarkan sejumlah foto pertunangan keduanya yang banyak beredar di media sosial. Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun instagram @lambe_turah.

Dalam foto tersebut, tampak ada Andika mengenakan pakaian batik lengan panjang. Sedangkan Reni menggunakan kebaya berwarna cream dan kain bercorak senada dengan Andika. Acara pertunangan keduanya tampak dihadiri oleh sanak saudara.

Foto tersebut juga memperlihatkan saat pria yang dijuluki Babang Tamvan itu menyerahkan cincin pada tunangannya. Dekorasi dengan hiasan bunga pun hadir sebagai latar foto pertunangan keduanya.

"Selamat yang buat Babang Tamvan yang selalu menawan," demikian keterangan foto tersebut seperti dilansir SinPo pada Kamis, (29/7).

Postingan ini langsung membuat heboh netizen. Hingga berita ini ditulis postingan tersebut telah mendapat 9.139 komentar.

Mereka menyoroti calon istri Andika Kangen Band sekaligus mempertanyakan alasan di balik kemauan sang perempuan menerima lamaran Andika.

"Kok mau cewenya," tulis @muhammad_athar_rayhan.

Selain itu, ada juga netizen yang bertanya ini adalah hal yang ke berapa kali.

"Udah yang ke berapa nih. Serius tanya," tulis @samuelchrist.

Sebagai informasi, Andika Kangen Band diketahui memiliki beberapa mantan istri. Diantaranya, Ade Bunga Niari (2007-2010), Anggie April Lestari (2011-2011), Nadine (2012-2012), dan Chairunnisa (2013-2018).sinpo

Komentar: