Buka Sentra Vaksinasi Covid-19 Anak, Bisa Dapat Tiket Masuk Ancol Gratis

Laporan: Vera
Jumat, 23 Juli 2021 | 19:30 WIB
Ancol/beritajakarta
Ancol/beritajakarta

SinPo.id - Taman Impian Jaya Ancol berkolaborasi dengan stakeholders terkait mengadakan Sentra Vaksin Anak di Mall Ancol Beach City (ABC), kawasan Ancol Taman Impian, Jakarta Utara mulai hari ini Jumat (23/7) hingga Minggu 25 Juli 2021.

Menurut Ketua Pelaksana Sentra Vaksinasi Anak Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto, Sentra Vaksinasi Anak ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk ikut meningkatkan angka vaksinasi dan sekaligus memperingati Hari Anak Nasional 2021. 

"Target harian kami sebanyak 700 anak usia 12-17 tahun bisa divaksin. Vaksin dan masuk Ancolnya gratis," ujar Budi, Jumat (23/7), mengutip www.beritajakarta.id.

Dia mengatakan, anak-anak yang menjadi peserta vaksinasi bisa melakukan registrasi melalui linktr.ee/vaksinancol. Sebab, kata Budi, hanya mereka yang sudah terdaftar yang bisa mengikuti vaksinasi ini.

"Pelaksanaan vaksinasi ini tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran Covid-19. Untuk itu, anak-anak maupun orang tua yang mendampingi tetap harus menerapkan 3 M," terang dia.

Budi menjelaskan, Ancol selalu menghadirkan dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak. Melalui percepatan vaksinasi Covid-19 ini diharapkan Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya dapat segera terbebas dari pandemi Covid-19.

"Untuk melengkapi kegembiraan, setiap anak peserta vaksin juga berhak memperoleh tiket rekreasi di unit rekreasi Ancol seperti, Dufan, SeaWorld atau Samudra yang berlaku hingga 31 Desember 2021. Tiket ini hanya bisa digunakan saat kunjungan wisata sudah kembali diperbolehkan," papar Budi.

Ia menambahkan, Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Danone Indonesia, PT Sinar Sosro (Fruit Tea), PT Mattel Trading Indonesia, PT Sakafarma Laboratories (Handy Clean), PT Rekso Nasional Food (McDonalds), PT Green Asia Food (Joyday), PT Agrinesia Raya, Mall ABC, PT IBS, PT Bkleen Kreasi Indonesia, dan PT Bank DKI.

"Terima kasih seluruh mitra yang sudah bersedia berkolaborasi merealisasikan Sentra Vaksinasi Anak ini," tutup Budi.sinpo

Komentar: