Lasalle Jakarta Gelar Pameran Wisuda Madaka

Laporan: Lilis
Selasa, 20 Juli 2021 | 16:28 WIB
Pameran Pertunjukan Wisuda oleh LaSalle College Jakarta 2021/IST
Pameran Pertunjukan Wisuda oleh LaSalle College Jakarta 2021/IST

SinPo.id - Lasalle College Indonesia merupakan sekolah design bertaraf internasional dengan kurikulum Kanada akan melaksanakan pameran pertunjukan wisuda secara virtual.

Biasanya, kegiatan tahunan ini diselenggarakan secara megah dan kreatif oleh Sekolah Tinggi Desain LaSalle Jakarta. Namun, karena Pandemi Covid - 19 kegiatan tersebut harus dilaksanakan secara virtual. 

Pameran Pertunjukan Wisuda 2020/2021 yang digelar kampus desain ini bertemakan ‘MADAKA’ 

Madaka atau Mendaka merupakan pusaka logam berharga dalam kebudayaan masyarakat Sumba di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Pameran Pertunjukan Wisuda oleh LaSalle College Jakarta tahun 2020/2021, akan diselenggarakan secara virtual dengan rangkaian acara virtual gallery exhibition hasil karya para Mahasiswa dari LaSalle College Jakarta dan virtual webinar. 

Admission and Marketing Manager LaSalle College, Alvira mengatakan LaSalle College Jakarta berkomitmen untuk memfasilitasi dan mensupport semua siswa dan lulusan nya agar bisa tetap kreatif dalam berkarya. 

"Virtual Exhibition Lulusan Lasalle Jakarta merupakan pameran hasil karya  Mahasiswa Design pertama di Indonesia yang dikemas Dalam Konsep 3D art Galery , Lasalle Jakarta bertujuan untuk terus mensupport dan memfasilitasi lulusan lasalle Jakarta para lulusan dan siswa nya untuk tetap bisa  memamerkan karya-karya mereka secara virtual ke public di tengah kondisi pandemi saat ini," kjar Alvira dalam keterangan tertulis yang diterima SinPo, Selasa (20/7). 

Acara tersebut akan diselenggarakan secara berturut-turut selama 3 hari, mulai Jumat, 30 Juli 2021 hingga Minggu,1 Agustus 2021.

Berikut jenis kegiatan virtual exhibition yang digelar LaSalle Collage:

1. Pameran Desain Virtual
Menampilkan hasil karya mahasiswa selama kuliah di LaSalle College Jakarta dari setiap jurusan, terdiri dari Fashion Bisnis, Tata Rias Artistik, Desain Grafis, Desain interior, Fotografi

2. Peragaan Busana Virtual
Menampilkan koleksi mahasiswa sebagai bentuk apresiasi tertinggi terhadap budaya Sumba dengan menggunakan kain dan motif tradisional dalam interpretasi desain modern.

3. Seminar Desain dan Lokakarya Virtual
Seminar menghadirkan pembicara tamu dan pakar desain untuk memberikan banyak wawasan dan pendidikan di bidang desain.

Untuk menyaksikan acara tersebut secara virtual dan gratis bisa langsung RSVP e- ticket di link berikut bit.ly/LCJ-MADAKA2021MediaRelease  link join akan otomatis dikirimkan ke email masing pada 1 hari sebelum acara berlangsung.sinpo

Komentar: