Sapi Kurban Ria Ricis Mencapai 1,53 Ton

Laporan: Munif
Selasa, 20 Juli 2021 | 14:47 WIB
YouTuber Ria Ricis dengan sapi kurbannya/Repro
YouTuber Ria Ricis dengan sapi kurbannya/Repro

SinPo.id - YouTuber Ria Ricis merupakan salah satu public figure, yang tak ingin melewatkan momen berkurban di Hari Raya Idul Adha. Tahun ini, gadis yang akrab disapa Ricis ini, membeli satu ekor sapi yang beratnya mencapai 1,53 Ton. 

Sapi yang beratnya mencapai 1,53 Ton, yang diberi nama Sariling atau Sapi Ricis Healing.

Melalui akun YouTube miliknya, Ria Ricis terlihat begitu menyayangi sapinya itu dengan terus mengelusnya dan memeluknya. Dia juga turut menceritakan alasan mengapa memilih Sariling untuk dikurbankan.
 
Ricis menuturkan, bahwa ia langsung jatuh cinta saat pertama bertemu dengan Sariling, dan langsung memilih Sariling menjadi jodoh kurbannya.

Selain itu, melalui unggahan di Instagram pribadinya @riaricis1795, Ricis mengaku memborong sapi untuk dijadikan hewan kurban. Ricis pun langsung panen pujian dari warganet dan salut dengan sikap Ricis yang berani berkurban banyak.

"Akhirnya aku dapat jodoh aku ya. Kamu sayang kan? kamu jngan nangis sini aku lap ya air matanya dia nangis aku nggaktega. Om kita lepasin aja ya om aku langsung sayang banget aku langsung jatuh cinta bgt sama dia tapi aku belum dapet namanya gimana nih liat aku peluk aja tangan aku segini doang nih tuh. Ya happy banget ih seneng banget guys," kata Ricis dalam kanal YouTube pribadinya @Ricis Official, yang dikutip oleh SinPo, Selasa(20/7).

"Ih aku jatuh cinta banget sama dia tapi tetep harus lebih cinta sama Allah SWT," ucap dia.

sinpo

Komentar: