Rossa Rilis Single Terbaru Untuk Para Wanita Hebat

Laporan: Munif
Minggu, 18 Juli 2021 | 14:44 WIB
Penyanyi Rossa/Instagram @itsrossa910
Penyanyi Rossa/Instagram @itsrossa910

SinPo.id - Penyanyi Indonesia, Rossa kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis lagu berjudul Wanita. Lagu ini dipersembahkan khusus bagi para wanita hebat, yang selalu memberi kasih sayang dan harapan bagi orang terdekatnya.

Lagu wanita ini memberi perhatian lebih, agar wanita selalu dicintai seutuhnya dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Video klip yang diunggah pada Jumat 16 Juli 2021 di YouTube pribadi Rossa, telah dilihat sebanyak 96 ribu kali viewers. Selain itu, Rossa juga mendapatkan 10 ribu like, dan komentar  yang berisi dukungan untuk Rossa.

Menurut Rossa, wanita itu selalu bisa multitasking dan mempunyai multi peran, serta bisa mengerjakan banyak hal dalam waktu yang bersamaan.

Melalui lagu 'Wanita' Rossa berharap dapat mengajak para pendengarnya untuk lebih menghargai sosok wanita, yang selalu ada dan mendukung perjalanan hidupnya.

Lagu Wanita ini merupakan karya ciptaan Rian Ekky Pradipta atau biasa dikenal Ryan D'Masiv, Rian juga menggandeng Lale dan Ilman untuk pembuatan aransemen lagu tersebut.sinpo

Komentar: