Atta Halilintar Borong Sapi Dan Kambing Untuk Kurban Karyawannya

Laporan: Ria
Sabtu, 17 Juli 2021 | 01:00 WIB
Pasangan Selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat menyambangi pedagang hewan kurban/Repro
Pasangan Selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat menyambangi pedagang hewan kurban/Repro

SinPo.id - Menyambut Hari Raya Idul Adha 2021, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, memborongi hewan yang cukup banyak untuk kurban. 

Pada kesempatan itu, YouTuber Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya ingin memborong semua sapi yang ada dikandang. Ia membelikan rekan-rekan nya di tim agar mereka bisa ikut turut berkurban di tahun ini.

Dalam video di kanal YouTube pribadinya yang diunggah pada Kamis 15 Juli 2021, terlihat Atta dan Aurel terlihat sedang membeli sapi, dan tengah melakukan pembicaraan dengan pemilik sapi tersebut.

Bukan hanya sapi sekandang yang diborong Atta. Aurel Hermansyah pun tak tanggung-tanggung memborong sebanyak 23 ekor kambing. Angka 23 karena sesuai angka ulang tahun dirinya yaitu ke 23 tahun pada tahun ini. 

"Gimana nih pak bisa nggak kita borong sapinya? ya bisa alhamdulillah. Semuanya masih bisa? bisa. udah ada yang dibooking apa gimana?iya sudah. Berarti ini sebagian sudah ada yang punya? iya sudah sebagian Ya udah pak Insyaallah kita borong sapinya semuanya ya pak. Alhamdulillah amin," percakapan antara Atta dan penjual hewan kurban, di Jakarta pada Kamis (15/7).

sinpo

Komentar: