Tetep Kece, Nia Ramadhani Pakai Topi Dior Seharga Rp 11 Juta

Oleh: Agam
Sabtu, 10 Juli 2021 | 19:45 WIB
Nia Ramdhani dan suami Ardi Bakrie/Net
Nia Ramdhani dan suami Ardi Bakrie/Net

SinPo.id - Artis Nia Ramadhani akhirnya dimunculkan sebagai tersangka narkoba di hadapan publik. Nia dan sang suami Ardi Bakrie muncul dalam sebuah Konferensi Pers yang digelar di Mapolres Jakarta Pusat pada Sabtu, (10/7).

Sama seperti tahanan pada umumnya, Nia juga mengenakan baju khas tahanan berwarna oranye. Pemain sinetron Bidadari itu tampil dengan rambut pirang yang terurai panjang.

Meski ditahan, penampilan ibu tiga anak itu tetap terlihat modis. Nia mengenakan topi bermerek Dior.

Dilihat dari situs resmi Dior, bucket hat yang dikenakan Nia dibandrol dengan harga US$790 atau sekitar Rp11,44 juta (Kurs: Rp14.487/1 Dolar AS).

Adapun dalam konferensi pers hari ini, intinya Nia menyampaikan permintaan maaf. Berikut pernyataan lengkap permintaan maaf Nia Ramadhani:

Assalamualaikum Wr.Wb.

Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya, kepada seluruh pihak terkait khususnya kepada keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang-orang yang sudah mengasihi saya dan menaruh kepercayaan kepada saya, rekan kerja, saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji. Saya sebagai manusia saya sadar, seharusnya saya berikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang di sekitar.

Saya berharap melalui pernyataan maaf saya ini bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama orang tua saya dan seluruh keluarga besar dan terutama anak-anak saya.

Dan terutama bagi saya adalah pengampunan dari Allah SWT. Sebagai warga negara yang baik, saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan. Saya ucapkan terima kasih untuk semua doa dan dukungannya.sinpo

Komentar: