Baru Rilis, Web Series BRI Pakai Hati Season 3 Sudah Ditonton 6 Juta Penonton

Oleh: Agam
Minggu, 20 Juni 2021 | 17:03 WIB
Webseries BRI Pakai Hati./Dok.BRI/
Webseries BRI Pakai Hati./Dok.BRI/

SinPo.id - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali meluncurkan web series Pakai Hati season 3, setelah web series Pakai Hati season 1 dan 2 mendulang kesuksesan.

Sama seperti pendahulunya, web series Pakai Hati season 3 berhasil mencur hati para penonton.  Web series BRI Pakai Hati season 3 telah ditonton oleh lebih dari 6 juta penonton hingga Minggu, (20/6). Sementara, sjak pertama kali diluncurkan, web series BRI Pakai Hati telah ditonton oleh lebih dari 15 juta penonton.

Corporate Secretary BRI, Aestika Oryza Gunarto menjelaskan, terjunnya BRI di dunia perfilman tanah air, agar bisa berperan aktif dalam memberi pesan positif bagi generasi muda untuk melek layanan keuangan perbankan yang kian modern.

"BRI ingin memberikan warna baru dalam meliterasi kalangan muda di negeri ini. Literasi dan informasi yang dilakukan BRI juga melalui berbagai channel dan bentuk-bentuk yang digemari kalangan muda tanah air, salah satunya adalah lewat film pendek atau web series," tutur Aestika dalam keterangannya di Jakarta, Minggu, (20/6).

Webseries yang tayang setiap Jumat sore ini menceritakan kehidupan bankir-bankir profesional BRI dalam mengembangkan UMKM tanah air. Serial yang dikemas dengan konsep drama ini menghadirkan bintang-bintang muda ternama Indonesia, seperti Rizky Nazar, Adinda Thomas, Bryan Domani, Lukman Sardi, Ence Bagus, Dilla Hartono, M Arif Farandika, Aufa Assagaf, dan pemeran berbakat lainnya.

Melalui web series ini, terseirat bahwa BRI mendukung kalangan muda untuk terus berkarya dan memberikan manfaat kepada masyarakat. Pakai Hati juga menggambarkan suasana kerja yang enerjik, inovatif, dinamis, dan menyenangkan. Pada serial ini juga menunjukkan bahwa BRI merupakan tempat bekerja yang mendukung pengembangan setiap individu pekerjanya.

Aestika menambahkan, bahwa melalui serial Pakai Hati, BRI menekankan bahwa perseroan benar-benar telah memberikan sumbangsih nyata bagi pemberdayaan UMKM Indonesia.

"Melalui serial ini BRI menggambarkan bagaimana perseroan melakukan pemberdayaan UMKM dan membantu para pelaku usaha mengembangkan bisnis maupun usahanya untuk terus naik kelas," pungkasnya.sinpo

Komentar: