Selamat! Dinda Hauw Melahirkan Anak Pertama

Oleh: Agam
Minggu, 20 Juni 2021 | 16:39 WIB
Selamat! Dinda Hauw Melahirkan Anak Pertama./Instagram @rey_mbayang/
Selamat! Dinda Hauw Melahirkan Anak Pertama./Instagram @rey_mbayang/

SinPo.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Minggu, (20/6), Dinda Hauw melahirkan anak pertamanya.

Kabar tersebut dibagikan oleh Rey Mbayang di akun instagramnya. Dalam video yang dibagikannya, tampak Rey tengah memeluk sang anak yang mengenakan penutup kepala berwarna biru.

"Alhamdulillah, telah lahir putra pertama kami, Arshakalif Muhammad Mbayang," tulis Rey dalam keterangan video tersebut seperti dilansir SinPo.id pada Minggu, (20/6).

Dalam keterangan videonya, Rey juga menjabarkan berat badan sang anak yang mencapai 3.045 gram, panjang badan 48,5 cm dan waktu kelahiran sang anak pukul 13.28 WIB.

"Mohon doa ya semuanya, semoga Arshaka menjadi anak sholeh yang cinta dan sayang sama Allah dan Rasil, berbudi pekerti luhur dan kebangaan keluarga semuanya," tulis Rey lagi.

Selain di Feed Instagram, Rey juga mengunggah momen saat sedang berada di ruang bersalin. Tampak Dinda Hauw dikelilingi oleh para dokter.

Rey Mbayang pun berterima kasih karena proses persalinan sang istri berjalan lancar tanpa kendala.

"Masya Allah Tabarakallah, terima kasih orang-orang baik di balik proses lahiran tadi. Operasinya lancar," tulis Rey lagi.

Sontak saja unggahan itu langsung dibanjiri komentar selamat dari para netizen dan rekan selebritis.

"Selamat menjaga amanah," tulis @yusufubay29.

"Alhamdulillah, semoga menjadi anak soleh," tulis @teukuwisnu.

"Alhamdulillah. Barakallah Dinda Rey. Semoga Alif bisa menjadi anak yang qurrota a'yun, menjadi harapan dan membawa kebahagiaan, keberkahan bagi keluarga. Amin," tulis @anisarahma_12sinpo

Komentar: