Tak Mau Kalah Dari McD BTS Meal, KFC Mulai Kolaborasi dengan Nassar Oppa

Oleh: Agam
Jumat, 18 Juni 2021 | 11:30 WIB
Kemasan BTS Meal diganti jadi Nassar Oppa./Instagram @arifwhy/
Kemasan BTS Meal diganti jadi Nassar Oppa./Instagram @arifwhy/

SinPo.id - Kolaborasi antara restoran cepat saji McDonald's dengan Boyband Korea BTS beberapa waktu lalu sukses menyita banyak perhatian. Kini, restoran cepat saji pesaingnya, KFC membuat sebuah gebrakan baru dengan menggandeng pedangdut Nassar Oppa.

Berbeda dengan McD BTS Meal, kolaborasi antara KFC dan Nassar Oppa itu berupa bagi-bagi CD bagi siapa saja yang datang ke KFC.

"Halo semuanya sekarang aku lagi di KFC CBD Ciledug, lagi makan lagi nongkrong. Ini aku mau bagi CD kompilasi dan ini spesial note. Jadi kalau kalian di sini bisa nyatet-nyatet apa. Mungkin kalian nyatet jadwal belanjaan atau jadwal kerja di sini. Aku tentunya nunggu kalian dong, kita makan-makan di sini dan juga jangan lupa kalian harus hadir sekarang berbondong-bondong bersama-sama ke KFC," kata Nassar seperti dilansir SinPo.id dari akun instagramnya pad aJumat, (18/6).

Keseruan kolaborasi KFC dan ‘Nassar Oppa’ itu juga terlihat dari unggahan akun gosip @tante_rempong_officiall. Pada video yang diunggahnya, ‘Nassar Oppa’ terlihat menari-nari dengan beberapa pegawai KFC yang bersorak senang.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang menyerukan siap antre jika memang ada kolaborasi antara KFC dan ‘Nassar Oppa’. Berikut ini komentar netizen yang menyerukan siap antre jika KFC dan ‘Nassar Oppa’ berkolaborasi.

"Gue mau beli kalau ini, tapi jangan nugget plis, ayam kak. Gue soalnya pemuja isi bukan bungkusnya," tulis @rachel1275.

"Gue dukung walau gak ngefans. At least dia bener-bener ada karya suaranya aduhaiiii, bagus pisan and also please cintai produk dalam negeri ya gaes," tulis @banumy03.

"Otw beli kalo beneran," tulis @deeeewwiiii.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu, tiba-tiba beredar di media sosial parodi logo kemasan BTS Meal menjadi King Nassar dan Nassar Oppa Kiyowo. Terdapat foto Nassar dalam kemasan nugget dan cup minuman.

Dalam foto tersebut, Nassar tampak memakai jas yang warnanya senada dengan kemasan BTS Meal berwarna ungu.sinpo

Komentar: