Suami Pakai Narkoba, Istri Janji Setia Dampingi Anji

Oleh: Agam
Jumat, 18 Juni 2021 | 10:53 WIB
Wina Natalia sedang berpelukan dengan suaminya Anji/Instagram @winantalia
Wina Natalia sedang berpelukan dengan suaminya Anji/Instagram @winantalia

SinPo.id -  Istri Anji, Wina Natalia berjanji tidak akan meninggalkan sang suami, meski kini tersandung kasus karena diduga menggunakan narkoba. Ini disampaikan Wina di akun instagramnya @winanatalia.

Dilihat SinPo.id, Wina memposting foto saat dirinya tengah memeluk Anji. Foto berwarna hitam putih itu seolah mengisyaratkan duka sekaligus rindu mendalam.

"Sebagai seorang istri, saya akan terus mendampingi @duniamanji dalam menjalankan semua proses yang ada. Sebagai seorang ibu, saya tetap akan melakukan aktifitas seperti biasa, menjaga dan membesarkan anak-anak," tulis Wina pada caption foto tersebut seperti dilansir SinPo.id pada Jumat, (18/6).

Wina tak lupa berterimakasih kepada semua pihak yang turut mendoakan. Dia bersyukur keluarganya dikuatkan dalam menghadapi cobaan.

"Terima kasih tak terhingga untuk semua doa dan dukungan tiada henti bagi @duniamanji, saya, dan keluarga. Perhatian luar biasa dari semuanya sangat menguatkan langkah kami dalam menghadapi ujian hidup yang berat ini. Terima kasih ," tutup Wina.

Sebagai informasi, Anji ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Cibubur pada 11 Juni 2021. Saat menangkap Anji, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa 30 gram ganja, biji ganja, dan kertas papir.

Anji ternyata mendapat ganja tersebut setelah memesan lewat situs online yang diduga berasal dari Amerika Serikat. Kepada penyidik, Anji mengaku sudah mengonsumsi ganja sejak September 2020 lalu agar rileks dan produktif berkarya.sinpo

Komentar: