BMKG: Waspada Cuaca Hujan Guyur Sebagian Jakarta Hari Ini

Laporan: Vera
Jumat, 18 Juni 2021 | 08:34 WIB
Ilustrasi cuaca/beritajakarta
Ilustrasi cuaca/beritajakarta

SinPo.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini, Jumat (18/06). 

Warga diminta BMKG untuk selalu waspada dengan perubahan cuaca yang bisa terjadi kapan saja, mengutip www.beritajakarta.id.

"Waspada potensi hujan disertai angin kencang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan durasi singkat pada sore hingga jelang malam hari," tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Jumat (18/06).

Adapun prakiraan cuaca pada siang hari nanti, hujan ringan di Jakarta Barat, hujan sedang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, serta berawan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan pada malam hari nanti, hujan ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur serta berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Lalu pada dini hari nanti, hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Kemudian hujan sedang di Kepulauan Seribu dan berawan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Untuk suhu udara hari ini di Jakarta antara 23-32 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 70-100 persen.sinpo

Komentar: