Rapat Kerja Komisi III Dengan Kementerian Hukum Dan HAM

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 10 Juni 2021 | 10:18 WIB
Komisi III DPR RI melaksanakan rapat kerja bersama Kementrian Hukum dan HAM di di Ruang Rapat Komisi III, Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Komisi III DPR RI melaksanakan rapat kerja bersama Kementrian Hukum dan HAM di di Ruang Rapat Komisi III, Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Komisi III DPR RI melaksanakan rapat kerja bersama Kementrian Hukum dan HAM di di Ruang Rapat Komisi III, Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Komisi III DPR RI melaksanakan rapat kerja bersama Kementrian Hukum dan HAM di di Ruang Rapat Komisi III, Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/6/2021).
Komisi III DPR RI melaksanakan rapat kerja bersama Kementrian Hukum dan HAM di di Ruang Rapat Komisi III, Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/6/2021).

Sinpo.id- Komisi III DPR RI melaksanakan rapat kerja bersama Kementerian Hukum dan HAM di di Ruang Rapat Komisi III, Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Adies Kadir, dan dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly beserta jajarannya. Rapat kali ini membahas mengenai rencana kerja bidang legislasi tahun 2021, serta evaluasi terhadap pelaksanaan rencana kerja Kemenkumham tahun 2021 dalam bidang pemasyarakatan dan keimigrasian. (Fikri Afrizal)sinpo

Komentar: