Zahra Pemain Suara Hati Istri 'Trending Topic' di Twitter Karena Adegan Ini

Oleh: Agam
Selasa, 01 Juni 2021 | 19:17 WIB
Pemain suara hati istri di Indosiar./Instagram/
Pemain suara hati istri di Indosiar./Instagram/

SinPo.id - Artis muda Lea Ciarachel Fourneaux tengah jadi sorotan netizen. Ini lantaran perannya sebagai Zahra di sinetron Suara Hati Istri.

Dalam sinetron Suara Hati Istri, Zahra merupakan istri ketiga Pak Tirta yang diperankan oleh Panji Saputra. Peran untuk Zahra ini tidak sebanding dengan usianya di dunia nyata yang masih 15 tahun. Panji Saputra yang berperan sebagai suami berusia 39 tahun, Zora Vidyanata berusia 36 tahun sebagai istri pertama Pak Tirta, dan Meta Permadi berusia 32 tahun berperan sebagai istri kedua Pak Tirta.

Terlepas dari perbedaan usia yang cukup jauh, dalam sinetron tersebut, keduanya dikisahkan sebagai pasangan suami istri dan kini Zahra dalam kondisi mengandung anak pak Tirta. Banyak adegan-adegan dalam sinetron tersebut yang menjadi sorotan, seperti ketika pak Tirta mencium kening Zahra, atau ketika pak Tirta mendekatkan wajahnya di perut Zahra yang sedang hamil.

Bahasan tentang Zahra ini pun menjadi trending topik di twitter pada Selasa, (1/6). Hingga berita ini ditulis, ada 19,6 ribu yang mentweet tentang Zahra. Mayoritas dari mereka memberikan kritikan atas adegan-adegan mesra yang ditayangkan dalam sinetron tersebut.

"Tau ga sih, itu Zahra kelahiran 2006, masih minor, dikasih peran istri ketiga dan disuruh adegan begini sama bapak-bapak kelahiran 1981. Sakit jiwa Indosiar," tulis pemilik akun @yourindomie.

"Ini jatuhnya pas awal seri kek si tirtanya menggrooming zahra nggak sih sebelum ngawinin? Kalo iya, komplit bener dosanya nih seri, normalisasi pedofilia, grooming, sama stockholm syndrome. Gila gila," tulis pemilik akun @poyo_be_yotch.sinpo

Komentar: