Dituduh Berzina oleh Larissa Chou, Alvin Faiz Minta Maaf

Oleh: Agam
Selasa, 01 Juni 2021 | 12:03 WIB
Larissa Chou dan Alvin Faiz./Instagram @larissachou
Larissa Chou dan Alvin Faiz./Instagram @larissachou

SinPo.di - Alvin Faiz buka suara atas tudingan pernah berzina dengan wanita lain oleh sang istri, Larissa Chou. Melalui laman instagramnya, Alvin menyampaikan permintaan maaf.

"Seandainya, semua orang tahu kisah sebenarnya," tulis Alvin Faiz dalam Insta Story-nya seperti dikutip SinPo.id pada Selasa, (1/6).

Alvin Faiz tidak menyebutkan secara spesifik mengenai apa saja yang dia benarkan terkait tudingan Larissa. Namun, jawabannya tersebut memang terlihat dia membenarkan secara umum.

"Enggak banyak yang harus gue bicarakan, tapi sampai kapan pun, prinsip gue adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gue aja," tulisnya.

Lebih lanjut, Alvin Faiz meminta maaf kepada Larissa Chou. Dia menyebut, Larissa Chou merupakan sosok perempuan yang hebat.

"Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahanku. Kamu wanita hebat, terima kasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini. U deserve better, InsyaAllah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, InsyaAllah, aku percaya, Aamiin," tutup Alvin Faiz.sinpo

Komentar: