Sambangi Jatim, Bambang Haryo Gerindra Berikan Bantuan Untuk Anak Yatim

Laporan: Vera
Selasa, 25 Mei 2021 | 18:53 WIB
Bambang Haryo Soekartono/Foto: Instagram @bambangharyos
Bambang Haryo Soekartono/Foto: Instagram @bambangharyos

SinPo.id - Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mengunjungi beberapa wilayah di Jawa Timur. Hal itu diketahui dari unggahan Bambang Haryo di akun Instagram miliknya @bambangharyos, Selasa (25/05).

Dia mengatakan dirinya mengunjungi Surabaya, Sidoarjo, dan Bangkalan dalam rangka memberikan bantuan untuk anak-anak yatim.

“Saya selaku Penasehat Utama PT Dharma Lautan Utama (DLU) Grup bersama Bapak Dirut PT DLU dan Ibu Dirut PT Adiluhung Saranasegara Indonesia (DLU Grup) melaksanakan kegiatan rutin yaitu memberikan bantuan kepada Anak - Anak Yatim di beberapa Panti Asuhan di Surabaya, Sidoarjo dan Bangkalan,” tulis Bambang.

Tujuan kegiatan ini selain memberikan kontribusi secara materiil untuk mereka, tetapi kami harap juga dapat memberikan manfaat secara moril serta kebahagiaan kepada Anak-Anak Yatim Piatu ini.

Dia lantas mengajak perusahaan yang ada di Jawa Timur dapat melakukan hal serupa, yaitu memberikan bantuan untuk anak-anak yatim.

“Saya juga mengajak untuk seluruh Perusahaan yang ada di wilayah Jawa Timur khususnya Surabaya, Sidoarjo dan Bangkalan untuk terus bergerak membantu dan menerapkan tanggung jawab sosial serta lingkungan ke masyarakat setempat,” ucap dia.

“Semoga dengan komitmen ini kita bersama mampu membantu Pemerintah dalam menghadapi situasi ekonomi di masa wabah pandemi Covid 19 ini,” tutup Bambang Haryo.sinpo

Komentar: