LAZAR Bagikan 2.500 Paket Sembako Selama Ramadan 1442 Hijriah

Laporan: Ria
Sabtu, 15 Mei 2021 | 10:15 WIB
Lembaga Amil Zakat Ar-Raudhah (LAZAR) Membagikan Paket Sembako Selama Ramadan 1442 Hijriah / Ist
Lembaga Amil Zakat Ar-Raudhah (LAZAR) Membagikan Paket Sembako Selama Ramadan 1442 Hijriah / Ist

SinPo id, Jakarta - Lembaga Amil Zakat Ar-Raudhah (LAZAR) membagikan 2.500 paket sembako selama ramadan 1442 Hijriah. Ribuan paket tersebut didistribusikan ke sejumlah wilayah di delapan provinsi di seluruh Indonesia, antara lain Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Banten, Kota Riau, Pati, Gresik, Probolinggo, Malang dan Pangkal Pinang. 

Direktur LAZAR Ahmad Himawan mengatakan kegiatan pembagian paket sembako ini memang menjadi program rutin lembaga milik yayasan Ar-Raudhah di bulan Ramadan. Himawan beralasan Ramadan menjadi bulan istimewa bagi aktivitas untuk bersedekah dan berbagi dengan yang lain.

" Ramadan adalah bulan yang istimewa. Kami berusaha memaksimalkan aktivitas kebaikan di bulan ini. Bismillah," ujarnya dalam siaran pers yang disampaikan Sabtu (15/5). 

Himawan atau lebih dikenal sebagai Ustadz Ahim menjelaskan paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, sarden, dan kebutuhan pokok lainnya. Jika dinominalkan, rata-rata paket sembako tersebut bernilai Rp 100 ribu per paket. 

Seperti tahun sebelumnya, paket sembako Ramadan LAZAR tetap menggandeng brand 'Beras Santri' sebagai penyedia beras premium. Keputusan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penerima bantuan. 

"Alhamdulillah, LAZAR mengucapkan terimakasih kepada para Muzakki dan para Muhsinin yang melakukan kewajibannya melalui LAZAR," tuturnya. 

 

 sinpo

Komentar: