Atalia Praratya, Istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil Sembuh dari Covid-19

Oleh: Agam
Sabtu, 08 Mei 2021 | 21:05 WIB
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan Istrinya, Atalia Praratya./Instagram/@ridwankamil
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan Istrinya, Atalia Praratya./Instagram/@ridwankamil

SinPo.id - Kabar bahagia datang dari keluarga Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil. Sang Istri, Atalia Praratya berhasil sembuh dari Covid-19. Kabar kesembuhan Atalia Praratya dibagikan melalui akun instagram pribadinya @ridwankamil.

Dilihat SinPo.id, Atalia yang tampak tengah mengenakan mukena itu berpelukan dengan sang suami Ridwan Kamil. Keduanya tampak begitu mesra dan bahagia.

"Alhamdulillah ya Allah. Akhirnya bisa memeluk istri tercinta. Alhamdulillah setelah 21 hari diisolasi dan naik turun kondisi kesehatannya, semalem hasil lab, ibu @ataliapr sudah negatif Covid-19," tulis Ridwan Kamil dalam keterangan foto yang diunggahnya seperti dilansir SinPo.id pada Sabtu, (8/5).

Dalam postingan tersebut, Ridwan Kamil menyebut, 21 hari yang lalu adalah hari-hari yang melelahkan secara lahir dan batin baginya. Sebab, dia harus semangat menjaga keselamatan masyarakat. Sementara di satu sisi, dia juga harus menyemangati sang istri yang tengah menjalani isolasi mandiri agar imunnya cepat naik dan lekas pulih.

Tak lupa, Ridwan Kamil juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mendoakan. Dia juga mengajak semua pihak untuk tetap semangat menjaga diri dan keluarga dengan selalu melaksanakan 5M karena pandemi Covid-19 belum usai.

"Siap-siap ditagih ganti lipstik dior yang kemarin dipake nulis," tulis Ridwan Kamil mengakhiri postingannya.

Kabar serupa juga dibagikan di akun instagram pribadi milik Atalia. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut memberikan dukungan kepada dirinya.

"Hatur nuhun untuk semua yang sayangi, keluarga, para ulama, dokter, sahabat, teman, tim pakuan, akang parkir, teteh seblak, anak2 yati, teman2 disabilitas, relawan, netizen dan semua pihak atas segala perhatiannya, bunganya, makannya, minumannya, vitaminnya, bukunga, hiburannya termasuk yang sudah mengirimkan begitu banyak kado untuk saya," tulis @ataliapr dalam postingannya tersebut.

Dia mengaku terharu atas kebaikan semua pihak yang mendukungnya. Dalam kesempatan tersebut, Atalia berharap agar kebaikan semua pihak mendapatkan balasan dari Allah SWT.

Dia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5M.sinpo

Komentar: