Lucinta Luna Ngaku Hamil, Dokter Ingatkan Soal Kanker Testis

  • Oleh:
SinPo.id, Jakarta - Dokter Arifandi Sanjaya mengatakan, bahwa hasil positif pada test pack bisa dialami oleh siapa saja baik perempuan, laki-laki maupun transgender.

Pernyataan dokter Arifandi Sanjaya menyusul isu Muhammad Fatah alias Lucinta Luna yang mengaku sedang hamil karena hasil test pack menunjukkan dua garis biru.

Dokter Arifandi Sanjaya menjelaskan, test pack positif dikarenakan adanya kenaikan hormon Beta-HCG. Hormon Beta-HCG juga bisa terbentuk pada pria di beberapa penyakit tertentu.

"Salah satunya adalah kanker testis," tulis dokter Arifandi Sanjaya di laman TikToknya @badassdoctor seperti dilansir SinPo.id pada Kamis, (6/5/2021).

Atas dasar itu, dokter Arifandi Sanjaya pun mengingatkan kepada para pria yang dengan sengaja melakukan test pack ternyata hasilnya positif untuk berhati-hati.

Sebagai informasi, sejak muncul di jagat maya, Lucinta Luna memang kerap membuat dunia showbiz Tanah Air geger. Banyak pihak menudingnya sebagai transgender, namun Lucinta Luna berkukuh bahwa dirinya adalah seorang wanita sejati.

Bukti-bukti berupa foto lama, KTP bahkan pengakuan orang dekat tidak mengubah pendirian Lucinta. Untuk membuktikan dirinya wanita tulen, ia bahkan pernah menantang membuka seluruh bajunya di depan awak media.

Meski demikian, hal itu tak lantas mengubah kodratnya yang terlahir sebagai laki-laki. Pada Desember 2019 lalu, terungkap fakta bahwa Lucinta Luna memang seorang transgender. Ini berdasarkan penetapan dari Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel). Lucinta Luna bahkan didapuk menjadi transgender pertama yang mendapat penetapan dari PN Jaksel.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar