Posting Foto Kecil di Hari Anak, Kim Seon Ho Dapat Komentar dari Moon Ga Young

Oleh: Agam
Kamis, 06 Mei 2021 | 09:24 WIB
Potret Kim Seon Hoo kecil. (Instagram/@seonho_kim)
Potret Kim Seon Hoo kecil. (Instagram/@seonho_kim)

SinPo.id, Jakarta - Setiap 5 Mei, warga di Korea Selatan memperingati Hari Anak Nasional. Di momen itu, banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh masyarakat Korea Selatan, seperti pergi ke taman hiburan, kebun binatang hingga piknik keluarga.

Sejumlah selebriti Korea Selatan juga ikut bersukacita menyambut perayaan Hari Anak Nasional. Mereka memiliki caranya masing-masing untuk turut andil dalam perayaan Hari Anak Nasional ini.

Seperti yang dilakukan oleh Kim Seon Ho misalnya. Pemain drama Korea Selatan berjudul "Start-Up" itu, memilih memposting foto masa kecilnya sebagai bentuk partisipasi dalam memperingati Hari Anak Nasional.

Potret dirinya sewaktu kecil, dibagikan Kim Seon Ho di laman instagramnya @seonho_kim. 

Pada potret yang dibagikan, Kim Seon Ho kecil terlihat tersenyum ceria. Kim Seon Ho kecil tampak mengenakan menggunakan gaya rambut jamur yang kerap digunakan anak-anak.

Potret Kim Seon Ho kecil itu bukan hanya berhasil menarik perhatian para penggemarnya, tetapi juga Moon Ga Young, temannya sesama selebriti.

Dilihat SinPo.id di laman instagra, Kim Seon Ho, Moon Ga Young meninggalkan komentar pada foto tersebut.

"Lesung pipitmu itu lucu sekali," tulis Moon Ga Young.

Komentar yang ditinggalkan Moon Ga Young dibalas langsung oleh Kim Seon Ho.

"Hei, apa maksudmu itu? Kenapa bilang begitu?" balas Kim Seon Ho.

Aksi balas komentar itu pun praktis membuat netizen riuh.

"Interaksi mereka sangat manis! Aku tidak sabar menantikan dramanya!" tulis seorang penggemar.

"Aigoo, Seonho Oppa! Kamu membalas Moon Ga Young dengan balasan yang seharusnya memujinya balik supaya dia terpikat padamu, xixixi cuma bercanda," tulis seorang penggemar yang seakan mengajari sang aktor memikat seorang gadis.

Sebagai informasi, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young merupakan aktor dan aktris yang selama ini diketahui berteman dekat. 

Kim Seon Ho dan Moon Ga Young pertama kali dipertemukan dalam proyek drama Welcome to Waikiki 2 yang tayang pada 2019 di channel JTBC. 

Dalam drama bergenre romance-comedy ini Kim Seon Ho memerankan karakter bernama Cha Woo Sik, sedangkan Moon Ga Young berperan sebagai Han Soo Yeon. Soo Yeon diceritakan sebagai cinta pertama Woo Sik sejak SMA.

Kisah cinta mereka dalam drama tersebut cukup menarik dan mendebarkan. Pasalnya, Soo Yeon sebenarnya juga menyukai Woo Sik sejak SMA, namun ia tidak pernah menyatakannya.

Tapi jangan sedih, pasangan ini berakhir bahagia kok di akhir cerita. Karena Soo Yeon akhirnya menyatakan perasaannya kepada Woo Sik, dan mereka resmi berpacaran.

Manisnya kisah percintaan yang mereka jalani di Welcome to Waikiki 2 serta kuatnya chemistry mereka baik di depan maupun di belakang layar, membuat penggemar menjuluki mereka sebagai “Hotteok Couple”.sinpo

Komentar: