Atalia Praratya Jalani Isoman COVID-19, Ridwan Kamil Tulis Kalimat Romantis I Love You Pakai Lipstik

Laporan: Vera
Senin, 19 April 2021 | 10:20 WIB
Gubernur Ridwan Kamil unggah momen romantis untuk istrinya, Atalia Prartya yang jalani isoman COVID-19. (Foto: Instagram @ridwankamil)
Gubernur Ridwan Kamil unggah momen romantis untuk istrinya, Atalia Prartya yang jalani isoman COVID-19. (Foto: Instagram @ridwankamil)

sinpo, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah sebuah video romantis kala sang istri, Atalia Praratya dinyatakan positif COVID-19 di laman sosial media Instagram miliknya @ridwankamil.

Saat sang istri tengah melakukan isolasi mandiri di rumah dengan ruangan terpisah, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, menuliskan kalimat manis I LOVE YOU GET WELL SOON di kaca ruangan menggunakan lipstik.

Nyemangatin istri di kamar isolasi dengan menulis kebalik. Dulu ini skill wajib para dosen arsitektur ITB kalo lagi mengasistensi gambar mahasiswa saat duduk berhadapan.

Semoga imunnya @ataliapr naik drastis. Aamiin.

*semoga tidak marah, kalo lipstik dior nya dipake nulis.” tulis Kang Emil menyertai unggahan videonya, Minggu, 18 April 2021.

Di awal video terlihat Atalia sempat bingung dengan apa yang akan dilakukan sang suami. Namun setelah mengetahuinya, Atalia pun mengucapkan terima kasih kepada Kang Emil.

“I love you get well soon, wow that is so sweet, makasih papah,” kata Atalia dalam video.

Seperti diketahui, Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya terkonfirmasi positif COVID-19. Hal tersebut disampaikan Atalia melalui akun media sosial Instagram miliknya @ataliapr, Sabtu, 17 April 2021.

"Hari pertama masih kaget baru dikabari. Bingung ketularan di mana karena memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat," kata Atalia dalam video yang ia unggah pada akun media sosial miliknya, dilansir Antara, Minggu, 18 April 2021.

"Saya berharap teman-teman dan juga orang-orang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular," sambung dia.sinpo

Komentar: