Dibuli Netizen Karena Keriput, Ini Jawaban Bijak Yuni Shara

Trending Twitter

Oleh: Rere
Sabtu, 17 April 2021 | 09:14 WIB
Penyanyi Senior Yuni Shara saat mengenakan ulos batak.(Instagram/@yunishara36)
Penyanyi Senior Yuni Shara saat mengenakan ulos batak.(Instagram/@yunishara36)

sinpo, Jakarta - Penyanyi Senior, Yuni Shara kena buli netizen di Instagram. Itu karena kulit keriputnya yang mulai terlihat.

Peristiwa ini jarang terjadi, sebab, Kakak Kandung Krisdayanti itu, memang kerap menuai banyak pujian karena parasnya yang tetap cantik dan awet muda, meski usianya hampir menginjak 50 tahun.

Cerita ini bermula, saat tante Aurel Hermansyah itu memposting sebuah foto yang menampilkan potret dirinya tengah mengenakan Ulos Batak dengan bagian yang agak terbuka di bagian atasnya.

"Kelihatan juga ya tuanya di bagian badan dan tangan, walaupun mukanya tetap halus," tulis netizen itu.

Alih-alih tersulut emosi, Yuni Shara menanggapinya dengan santai dan bijak.

"Kelihatan dong. Kan emang sudah memasuki 46 tahun. Dan saya tampil apa adanya kok, enggak dimuda-mudain dan enggak dipakein sarung tangan biar gak kelihatan keriput. Saya santai banget dengan keriput saya," Yuni Shara menanggapi komentar tersebut.

Jawaban bijak Yuni Shara ini pun mendadak viral di jagad twitter. Warga twitter kompak membela Yuni Shara dan mengagumi sosoknya.

"I wish i could handle all my problem like as yuni shara," tulis pemilik akun @satu_november.

"A very wise answered without koar-koar, nangis, marah-marah like kebanyakan public figure. Yuni Shara keren," tulis @habibiekecil.

"Yuni Shara, a pure definition of young outside, nature inside," tulis @FanzStation.sinpo

Komentar: