Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad Menggunakan Mobil Produk Dalam Negeri, Maung Buatan PT Pindad

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 14 April 2021 | 15:28 WIB
Sufmi Dasco Ahmad terlihat naik mobil maung buatan PT Pindad
Sufmi Dasco Ahmad terlihat naik mobil maung buatan PT Pindad

sinpo, Sufmi Dasco Ahmad terlihat naik mobil maung buatan PT Pindad, Maung berwarna hitam. Mobil berplat RI-64 ini terlihat terparkir di depan gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, DPR, Senayan, Jakarta.

Sebelum datang ke DPR, Dasco juga sempat mendatangi RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, dengan menggunakan mobil buatan dalam Negeri tersebut.

Politisi Partai Gerindra ini mengimbau agar masyarakat dapat mengedepankan produk buatan lokal terutama karya anak Bangsa. 

 

"Ini juga ada mobil yang diproduksi anak bangsa, mobil Maung, yang diproduksi oleh Pindad, dan saya pikir mobil Maung ini tidak kalah keren, tidak kalah nyaman, dan juga aman dengan harga relatif terjangkau," kata Sufmi Dasco Ahmad, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 14 April 2021. 

 

Ia menuturkan pengalamannya yang telah menggunakan mobil tersebut. Ia mengaku merasa nyaman dan baginya produk yang berkualitas perlu didukung. 

"Sehingga saya tidak memaksakan tapi saya sudah coba dan enak, saya ingin aja berbagi pengalaman dengan produk anak bangsa ini perlu didukung," ucapnya. 

Diketahui mobil maung buatan PT Pindad itu merupakan produk lokal, karya anak Bangsa.sinpo

Komentar: