Seo Ye Ji Bantah Tudingan Kontroversinya dengan Kim Jung Hyun

Kontroversi Seo Ye Ji

Oleh: Rere
Rabu, 14 April 2021 | 12:58 WIB
Keterangan resmi agensi Seo Ye Ji perihal kontroversi dengan Kim Jung Hyun
Keterangan resmi agensi Seo Ye Ji perihal kontroversi dengan Kim Jung Hyun

sinpo, Jakarta - Goldmedalist, agensi yang menaungi artis cantik asal Korea Selatan, Seo Ye Ji akhirnya memberikan pernyataan resmi perihal kontroversi dengan Kim Jung Hyun.

Pertama-tama, agensi mengucapkan permohonan maaf karena membutuhkan waktu lama untuk mengeluarkan pernyataan resmi.

Dalam pernyataan resmi tersebut, agensi mengklaim, bahwa sikap buruk Kim Jung Hyun saat syuting drama The Time (2018) bukan disebabkan oleh Seo Ye Ji.

"Setelah dilakukan pengecekan dengan pihak Kim Jung Hyun, kami menerima konfirmasi bahwa kontroversi mengenai drama (TIME) tidak terjadi karena Seo Ye Ji," tulis Goldmedalist dalam rilisnya seperti dilansir sinpo.id pada Rabu, 14 April 2021.

Menurut agensi, pihak Kim Jung Hyun akan merilis pernyataannya sendiri terkait hal ini. Namun, pihak Kim Jung Hyun, disebut Goldmedalist, membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merilis pernyataan karena banyaknya persoalan yang menimpa drama Mr.Queen (2020) itu.

"Karena kontroversi semakin meningkat, kami dipersilakan untuk merilis pernyataan kami terlebih dahulu, maka dari itu, kami merilis pernyataan kami sekarang. Kami sekali lagi meminta maaf atas keterlambatan merilis pernyataan," tulis agensi.

Dalam pernyataanya, agensi juga mengucapkan permohonan maf atas ketidakhadiran Seo Ye Ji atas konferensi pers untuk film "Recalled" hari ini. Pihak agensi sadar betul, ketidakhadiran Seo Ye Ji menyebabkan kerugian bagi para staf, aktor lain serta para reporter yang turut hadir.

Masih dalam pernyataannya, agensi juga membantah perihal tudingan bahwa Kim Jung Hyun meminta perubahan skenario karena sikap posesif Seo Ye Ji.

"Secara logis sulit untuk menerima laporan kontroversial yang menyebut, aktor utama drama seperti yang diceritakan oleh orang lain tanpa kehendak bebasnya sendiri. Secara realistis, tidak mungkin seorang aktor dapat bertindak dan berpartisipasi dalam pembuatan film tanpa kemauan sendiri," tulis agensi.

Sementara terkait percakapan yang beredar antara Seo Ye Ji-Kim Jung Hyun, Goldmedalist menyebut, itu hanyalah kecemburuan pasangan.

Agensi juga mengungkap, ada kalanya Kim Jung Hyun meminta Seo Ye Ji yang saat itu sedang syuting drama lain agar tidak melakukan adegan ciuman.

"Walau tidak terungkap ke publik, ada percakapan ketika Kim Jung Hyun juga meminta Seo Ye Ji, yang saat itu sedang syuting drama lain, agar tidak beradegan ciuman. Jadi, Seo Ye Ji berkata, 'Kalau begitu kamu juga tidak boleh,'. Ini adalah percakapan antara sepasang kekasih yang menunjukan kecemburuan saat kontak fisik dengan orang lain. Ini dapat dilihat sebagai pertengkaran biasa antara aktor yang berkencan," terang agensi. 

Kendati demikian, kata agensi, semua aktor dapat melanjutkan syuting dengan normal. Mereka mengesampingkan perselisihannya dengan pasangan.

"Kami yakin Kim Jung Hyun juga mempunyai masalah pribadi yang tak dapat dihindari," imbuh agensi.

Kata agensi, percakapan antara Seo Hye Ji dan Kim Jung Hyun adalah percakapan pribadi yang sejatinya tidak diungkap ke publik. Sebab, dapat menimbulkan kesalahpahaman besar.

"Kami amat menyesal karena menimbulkan perhatian bagi banyak orang tentang perasaan yang kurang dewasa dalam hubungan," lanjut agensi.

Agensi juga mengklarifikasi soal latar belakang pendidikan dan perundungan Seo Ye Ji. Belakangan, beredar isu bahwa sebenarnya Seo Ye Ji tak aktif kuliah di sebuah kampus di Madrid, Spanyol. Agensi pun memberikan klarifikasinya.

"Kami juga menerima pertanyaan tentang latar belakang akademik Seo Ye Ji, jadi kami akan memanfaatkan peluang ini untuk berbagi fakta. Seo Ye Ji telah diterima di Complutense University of Madrid di Madrid, namun sejak ia memulai kesibukan di Korea, ia tidak dapat berkuliah dengan normal. Selain itu, karena ada dugaan kekerasan sekolah, kami mengatakan bahwa rumor tidak benar," tandas agensi.sinpo

Komentar: