Djan Faridz Pastikan Bantu Suharso Menangkan PPP

Laporan: Lilis
Jumat, 12 Maret 2021 | 21:32 WIB
Suharso Monoarfa (Dok. Instagram suharsomonoarfa)
Suharso Monoarfa (Dok. Instagram suharsomonoarfa)

sinpo, Anggota Majelis Kehormatan Djan Faridz akan membantu Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa memenangkan PPP di Pemilu 2024. Sebab partainya harus tetap eksis dalam perpolitikan nasional.

"Saya siap bantu beliau (Suharso), kita harus melihat ke depan bagaimana agar PPP tetap eksis dan bermanfaat untuk umat," kata Djan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I PPP secara virtual, di Jakarta, Jumat (12/3/2021).

Djan menyatakan kesediaannya menjadi anggota Majelis Kehormatan PPP. Sehingga akan berkontribusi untuk kebesaran partai.

"Saya sudah bersatu dengan beliau (Suharso), terus manfaat untuk PPP kurang, ini tantangan ke depan. Insya Allah dengan doa para kiai, PPP bisa kembali jaya," ujarnya.

Dalam pembukaan Rapimnas tersebut, Suharso memperkenalkan para pimpinan Majelis Kehormatan PPP, termasuk Djan Faridz. Lalu meminta Djan naik ke atas panggung untuk memberikan sambutan.

Sebelumnya, Djan Faridz sempat membentuk kepengurusan PPP tandingan saat berbeda pandangan dengan PPP kubu Romahurmuziy. Hadir dalam pembukaan Rapimnas I PPP tersebut antara lain Ketua Majelis Kehormatan PPP Zarkasih Nur, anggota Majelis Kehormatan PPP Djan Faridz, Ketua Majelis Syariah Mustofa Aqil Siroj, Ketua Majelis Pakar Prijono Tjiptoherijanto.sinpo

Komentar: