Gerindra Berikan Bantuan untuk Korban Banjir Karawang dan Bekasi

Laporan: Lilis
Sabtu, 27 Februari 2021 | 12:33 WIB
Dasco dan kader Gerindra melepas truk bantuan Gerindra (Dok. Instagram Sufmi Dasco)
Dasco dan kader Gerindra melepas truk bantuan Gerindra (Dok. Instagram Sufmi Dasco)

sinpo - Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengunggah foto bersama kader Gerindra lainnya. Mereka memberikan bantuan untuk korban banjir.

"Partai Gerindra Melalui Fraksi Partai Gerindra DPR RI Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Kabupaten Karawang Dan Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat," kata Dasco lewat Instagram @sufmi_dasco, Sabtu (27/2/2021).

Ia mengatakan bantuan yang diberikan sesuai intruksi dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Ia berharap bantuan ini bermanfaat serta sampai dengan selamat di tempat tujuan.

"Sesuai Instruksi Dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, kami Pengurus DPP Partai Gerindra Melepas Bantuan Untuk Korban Banjir Di Karawang Dan Bekasi, Semoga Bantuan Ini Bermanfaat Dan Pada Hari Ini Kami Melepas Mobil-Mobil Logistik Serta Semoga Bantuan Ini Sampai Tempat Tujuan Dengan Selamat," kata Dasco. 

Ia pun melepas truk-truk logistik bantuan DPP Partai Gerindra. "Untuk para saudara-saudara kita korban Bencana Banjir di Karawang dan Bekasi," katanya.
 sinpo

Komentar: