Alhamdulillah, Wagub DKI Sembuh dari Corona

Laporan: Tisa
Jumat, 11 Desember 2020 | 21:33 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Foto: Tangkapan Layar Instagram @bangariza)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Foto: Tangkapan Layar Instagram @bangariza)

sinpo, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengumumlan dirinya telah sembuh dari COVID-19. 

Hal ini disampaikannya melalui tayangan video di akun Instagram pribadinya, @bangariza, Jumat (11/12/2020).

"Alhamdulillah saya sehat, segar, aman terkendali tanpa merasakan keluhan apa pun selama masa isolasi hingga hari ini," kata pria yang akrab disapa Ariza ini.

Selama masa isolasi mandiri, ia mengaku tetap bekerja menjalankan tugas sebagai Wakil Gubernur DKI Jakaarta secara virtual.

Selain berterima kasih kepada dukungan keluarga besarnya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis yang terlibat dalam penanganan pandemi virus Corona.

Ucapan terima kasih disampaikannya mulai dari untuk para dokter, perawat, petugas ambulans, tenaga kesehatan, relawan, hingga petugas lintas dina yang telah berjuang sejak awal pandemi, hingga hari ini. 

"Bapak dan Ibu semua adalah pahlawan kita semua," ucap politikus Partai Gerindra ini.

Selain itu, Ariza mengatakan selama mengikuti proses isolasi mandiri kerap mendapatkan banyak perhatian dari kerabatnya.

Oleh sebab itu, ucapan terima kasih yang begitu besar disampaikannya kepada para sahabat yang tak begitu peduli untuk kesembuhannya.

"Terima kasih kepada teman-teman semua yang telah mengirimkan kepada saya obat, vitamin, herbal jamu, dan sebagainya," tandasnya.sinpo

Komentar: