Penggemar Liam Payne di Jakarta Beri Penghormatan Terakhir

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 23 Oktober 2024 | 03:12 WIB
Liam Payne
Liam Payne

SinPo.id -  Sejumlah penggemar Liam Payne dari seluruh penjuru dunia memberikan penghormatan terakhir. Ini termasuk penggemar di Jakarta, Indonesia.

Ratusan Directioners, sebutan bagi penggemar boyband itu, berkumpul untuk mendoakan dan mengenang mendiang Payne, di Jakarta pada Minggu 20 Oktober 2024.Mereka mengenakan pakaian berwarna hitam sambil membawa rangkaian bunga.

Alunan lagu One Direction terdengar di berbagai kota di seluruh dunia ketika para penggemar bernyanyi untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Liam Payne, salah satu mantan anggota boyband tersebut, yang tewas setelah jatuh dari hotelnya pekan lalu di Argentina.
Pasca kejadian, para penyelidik di Argentina kini tengah berupaya merekonstruksi jam-jam terakhir sebelum Payne meninggal, setelah mengatakan bahwa kematian penyanyi itu kemungkinan terjadi usai ia mengalami semacam episode akibat penyalahgunaan narkoba.

One Direction meraih kesuksesan global setelah pebisnis musik terkemuka sekaligus tokoh televisi Simon Cowell mempertemukan Payne, Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan dan Louis Tomlinson dalam acara pencarian bakat X Factor Inggris pada tahun 2010.

Grup itu bubar pada tahun 2016, setahun setelah Zayn Malik keluar secara tiba-tiba dari boyband itu di tengah-tengah tur Asia. Masing-masing dari mereka kemudian memulai karier solo. Payne, yang dikenal lewat lagu “Strip Me Down”, pernah mengungkap ketidakpercayaan dirinya ketika membandingkan kesuksesan karier solonya dengan mantan rekan-rekan satu bandnya. 

BERITALAINNYA
BERITATERKINI