Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Australia

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 10 September 2024 | 18:36 WIB
Timnas Indonesia (visionplus)
Timnas Indonesia (visionplus)

SinPo.id -  Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong mempertahankan skuad yang menahan imbang Arab Saudi 1-1 pada laga melawan Australia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa, kecuali Thom Haye-Witan yang diganti Marselino-Justin Hubner.

Pada pertandingan yang digelar di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, itu, Shin Tae-yong tetap memainkan sang kapten Jay Idzes, Rizky Ridho dan Sandy Walsh di lini belakang.

Kinerja mereka disokong Justin Hubner, yang kemungkinan mengisi pos gelandang bertahan, didampingi Ivar Jenner dan dua bek melebar Nathan Tjoe A On dan Calvin Verdonk.

Sementara di depan, Shin menempatkan Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick. Lalu posisi kiper masih dipercayakan kepada Maarten Paes yang tampil apik saat melawan Arab Saudi dengan tiga penyelamatan pentingnya termasuk dari sepakan penalti.

Di kubu Australia, pelatih Graham Arnold juga menampilkan para pemain terbaiknya seperti penjaga gawang Mathew Ryan, lalu tiga bek andalan Alessandro Circati, Aziz Behich dan Harry Souttar. Kemudian di depan ada penyerang Craig Goodwin.

Pertandingan Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Indonesia melawan Australia akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Diperkirakan ada lebih dari 60 ribu penonton yang hadir di SUGBK pada laga tersebut.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Indonesia: Maarten Paes-kiper, Jay Idzes (kapten), Rizky Ridho, Sandy Walsh, Nathan Tjoe A On, Calvin Verdonk, Justin Hubner, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

Australia: Mathew Ryan-kiper (kapten), Alessandro Circati, Harry Souttar, Cameron Burgess, Aziz Behich, Keanu Baccus, Samuel Silvera, Mitchell Duke, Jackson Irvine, Nestory Irankunda, Craig Goodwin.sinpo

TAG:
ANTARA