ANGGARAN 2025

Bahas Anggaran 2025, Komisi III DPR Rapat dengan Menkumham dan Jaksa Agung

Laporan: Juven Martua Sitompul
Rabu, 04 September 2024 | 12:37 WIB
Rapat Komisi III DPR (SinPo.id/ Ashar)
Rapat Komisi III DPR (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Komisi III DPR RI menggelar rapat kerja (raker) dengan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Supratman Andi Agtas dan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin. Rapat untuk membahas anggaran tahun 2025.

Sebelum dimulai, Wakil Ketua Komisi III DPR Adies Kadir selaku pimpinan rapat mengucapkan selamat atas hari lahir Kejaksaan yang ke-70. Dia berharap penegakan hukum di Tanah Air semakin berkeadilan.

"Rapat kerja Komisi III dengan Kejagung RI dan juga Kementerian Hukum dan HAM dalam keadaan sehat walafiat. Sebelum melanjutkan pembahasan rapat, kami atas nama Komisi III DPR RI mengucapkan Selamat Hari Lahir Kejaksaan RI yang ke-79 semoga penegakkan hukum ke depan semakin humanis dan berkeadilan," kata Adies dalam rapat di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu, 4 September 2024.

Adies menyampaikan terima kasih atas kehadiran Jaksa Agung dan Menkumham. Adapun agenda rapat ini untuk membahas rencana kerja dan anggaran kementerian negara/lembaga (RKA-KL).

"Kami menyampaikan terima kasih kepada saudara Jaksa Agung dan Menkumham dan seluruh jajaran atas kesediannya memenuhi undangan kami pimpinan menyampaikan agenda rapat kerja, yaitu penjelasan mitra kerja terkait RKA-KL tahun anggaran 2025 diskusi dan tanya jawab, kemudian ditutup dengan kesimpulan," katanya.sinpo