Dua Kader Terbaik Gerindra Dapat Penghargaan dari Presiden Jokowi

Laporan: Khaerul Anam
Rabu, 14 Agustus 2024 | 19:27 WIB
Ahmad Muzani dan Sufmi Dasco Ahmad mendapat penghargaan tanda kehormatan dari Presiden Joko Widodo (SinPo.id/Media Gerindra)
Ahmad Muzani dan Sufmi Dasco Ahmad mendapat penghargaan tanda kehormatan dari Presiden Joko Widodo (SinPo.id/Media Gerindra)

SinPo.id - Dua kader terbaik Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Sufmi Dasco Ahmad mendapat penghargaan tanda kehormatan dari Presiden Joko Widodo. Penganugerahan tanda kehormatan ini diberikan dalam rangka peringatan HUT RI ke-79 di Istana Negara pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Partai Gerindra menyampaikan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo atas penganugerahan tanda kehormatan tersebut kepada dua kader terbaik, yakni Ahmad Muzani sebagai Wakil Ketua MPR yang juga Sekjen Partai Gerindra dan Sufmi Dasco Ahmad sebagai Wakil Ketua DPR yang juga Ketua Harian Partai Gerindra.

"Kami merasa terhormat karena mendapat kepercayaan dari Presiden Jokowi mendapat penghargaan ini. Tentu ini juga berkat kepercayaan dari Ketua Umum/Ketua Dewan Pembina yang juga presiden terpilih Pak Prabowo," kata Muzani.

Muzani menyampaikan, sebagai kader Gerindra, Prabowo selaku ketua umum selalu mengajarkan untuk memberikan yang terbaik kepada rakyat, bangsa, dan negara. Seperti yang selalu disampaikan Prabowo agar setiap kader Gerindra harus bermanfaat untuk orang lain, minimal untuk keluarganya.

Untuk itu, Muzani menegaskan, penghargaan ini sebagai wujud dan komitmen dirinya untuk terus melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Kami sebagai kader Gerindra selalu ingat pesan Ketua Umum kami, Pak Prabowo untuk menjadi individu yang bermanfaat untuk orang lain, setidaknya untuk keluarga atau bahkan ke diri sendiri agar tidak menyulitkan orang lain. Itulah pesan yang selalu kami ingat dari Pak Prabowo dan pengabdian yang terbaik untuk bangsa dan negara harus terus berlanjut," tutup Muzani.sinpo

Komentar: