Zulhas Undang Kaesang Hadiri Kongres ke-6 PAN di Jakarta

Laporan: Tio Pirnando
Rabu, 14 Agustus 2024 | 14:42 WIB
Ketua Umum PAN dan Ketum PSI Kaesang Pangarep. (SinPo.id)
Ketua Umum PAN dan Ketum PSI Kaesang Pangarep. (SinPo.id)

SinPo.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas mengundang Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep untuk hadir diacara Kongres ke-6 PAN pada 23-24 Agustus 2024 mendatang, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat. 

"Mas Kaesang, terima kasih sudah silaturahim mengunjungi kantor DPP PAN. Sekaligus juga kami mengundang untuk Mas Kaesang nanti bisa hadir di Kongres PAN tanggal 23 Agustus," kata Zulhas dalam konferensi pers bersama Kaesang di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Agustus 2024.

Zulhas menjelaskan, Kongresbke-6 PAN akan mengusung tema besar dengan lambang Ibu Kota Kepulauan (IKN). Tema ini diambil sebagai bentuk perubahan pemikiran dan cara berpikir untuk mewujudkan Indonesia maju.

"Dari segi undangan, tema besarnya adalah simbol IKN sebagai wujud perubahan cara berpikir yang semuanya merupakan landasan Indonesia yang berkemajuan," ujarnya.

Selain itu, Zulhas juga menyampaikan, pertemuan tertutupnya tadi dengan Kaesang, membahas kerja sama politik PAN dengan PSI, termasuk Pilkada. 

"Di atas tadi ngapain? Mas Kaesang ngajaknya anu terus, guyon terus, bercanda terus. Anak muda tapi selera humornya tinggi. Tentu ada sedikit-sedikit ngomong soal politik," kata Zulhas.

Sementara itu, Kaesang menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah berkenan menerima kedatangan jajaran PSI di Kantor PAN. 

"Tadi juga ada doa dari Ketum PAN, supaya di tahun 2029 nanti PSI dan PAN berkoalisi, dan bisa lebih dari 20 persen," singkat Kaesang.sinpo

Komentar: