Persib Jadikan Piala Presiden Ajang Persiapan Jelang Liga 1

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 15 Juli 2024 | 02:22 WIB
Persib
Persib

SinPo.id -  Persib akan tetap mencoba tampil maksimal di Piala Presiden 2024 meskipun skuad Pangeran Biru masih belum lengkap hingga satu minggu menjelang turnamen tahunan ini bergulir.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan sejak awal memang akan menjadikan Piala Presiden sebagai ajang persiapan mempertahankan gelar Liga 1. Menurutnya, pertandingan yang akan dijalani di turnamen ini penting buat pemain dalam mempersiapkan diri mengarungi Liga 1 2024/2025.

“Tentu saja kami belum siap (untuk liga), itu mengapa saya bicara bahwa kami akan memanfaatkan Piala Presiden untuk persiapan. Karena kami butuh pertandingan. Jadi Piala Presiden bisa menjadi ajang persiapan untuk liga,” kata Bojan di Lapangan Persib, Minggu 14 Juli 2024

Sejauh ini Bojan masih meramu komposisi terbaiknya. Beberapa posisi pun diakui masih belum ketemu pemain yang pas. Piala Presiden akan menjadi ajang dirinya menempatkan pemain dalam posisi terbaiknya.

“Bagi saya juga masih ada 2-3 posisi yang belum cukup meyakinkan saya siapa yang akan mengisi starting eleven. Ini akan memberi jawaban pada saya, siapa pemain terbaik yang akan menjadi starter,” ucap Bojan.sinpo

Komentar: