Presiden PKS Instruksi Masifkan Anies-Sohibul Iman di Pilkada Jakarta

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 11 Juli 2024 | 02:54 WIB
PKS
PKS

SinPo.id -  Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, menegaskan pentingnya mensosialisasikan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang telah disepakati oleh DPTP PKS, yaitu Anies Baswedan dan Mohamad Sohibul Iman (AMAN). 

Hal itu disampaikannya dalam Konsolidasi Pemenangan Pilkada DKI Jakarta di Kantor DPTP PKS, Jakarta Selatan, Selasa 9 Juli 2024.

"Untuk seluruh struktur PKS se DKI Jakarta saya meminta agar sudah memulai mensosialisasikan pasangan AMAN, baik dengan pemasangan spanduk atau dengan menghadirkan nama AMAN saat berinteraksi dengan masyarakat Jakarta. Supaya pasangan ini semakin dikenal oleh masyarakat Jakarta,” ujar Syaikhu.

Syaikhu menuturkan keputusan PKS untuk mengusung pasangan AMAN bukan hanya sekadar pilihan politik, tetapi juga komitmen untuk membawa perubahan positif bagi Jakarta. 

"Pentingnya menjaga dan memperkuat dukungan untuk pasangan Anies Baswedan dan Mohamad Sohibul Iman (AMAN) yang telah diusung oleh PKS sebagai calon pemimpin Jakarta. Keputusan ini bukan hanya sekadar pilihan politik, tetapi merupakan komitmen PKS untuk menghadirkan perubahan nyata dan positif bagi Jakarta," tutur Syaikhu. 

Pasangan ini diharapkan mampu memajukan kota dalam berbagai aspek, termasuk ekonomi, sosial, budaya, pendidikan, kesehatan, dan Infrastruktur. 

Syaikhu kemudian mengajak seluruh pengurus PKS Jakarta untuk turun ke lapangan, mendengarkan aspirasi masyarakat, dan memastikan program-program yang diusung pasangan AMAN sesuai dengan kebutuhan warga Jakarta. 

Ia juga menekankan kualitas dan kapasitas Mohamad Sohibul Iman, yang memiliki pengalaman sebagai Wakil Ketua DPR RI dan Rektor di Universitas Paramadina.

"Saya mengajak seluruh pengurus PKS Jakarta untuk aktif turun ke lapangan, mendengarkan aspirasi masyarakat, dan memastikan program-program yang diusung pasangan AMAN sesuai dengan kebutuhan warga Jakarta," kata Syaikhu. 

"Jalin komunikasi politik dengan berbagai pihak dan memperkuat sosialisasi pasangan AMAN melalui berbagai media. Organisasi pemenangan juga harus diperkuat hingga ke struktur paling terbawah," pungkasnya. 

Turut mendampingi Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam kesempatan tersebut adalah Wakil Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Banten, Jakarta, Jawa Barat (BPW Banjabar), drh. Slamet, dan Sekretaris Bidang BPW Banjabar, Ade Suherman. sinpo

Komentar: