Golkar Gelar Rapat Pleno Bahas Persiapan Pilkada

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 10 Juli 2024 | 23:27 WIB
Golkar
Golkar

SinPo.id -  Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memimpin rapat pleno persiapan Pilkada 2024. Airlangga meminta para kader solid membangun komunikasi dengan partai koalisi untuk mencari parpol mana yang satu visi di Pilkada 2024.

"Meminta seluruh kader yang sudah diberi tugas untuk bekerja dan mencari koalisi sekaligus berkomunikasi dengan terkait utama koalisi Indonesia maju dan juga kita membahas dengan pasangan-pasangan yang ada," kata dia, di kantor DPP Golkar, Jakarta pada Rabu 10 Juli 2024. 

Menurut dia, Golkar akan menetapkan terkait siapa saja yang diusung pada Agustus 2024. Partai berlambang pohon beringin tu sudah siap bertarung di seluruh provinsi hingga kabupaten/kota.

"Secara keseluruhan di seluruh kabupaten dan kota tentu tahapan-tahapan kami sampaikan Partai Golkar ada evaluasi bulan Juli, baru nanti ada penetapan final di bulan Agustus nanti," kata dia.

Selain membahas persiapan Pilkada, Golkar juga membahas rencana peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 partai yang akan digelar Oktober mendatang.

"Partai Golkar mempersiapkan program road to 60, yaitu peringatan partai ke usia 60. Tentu berbagai kegiatan disiapkan dan salah satunya partai Golkar akan melakukan international conference partai-partai politik yang punya komunikasi hubungan dengan partai Golkar, baik itu yang dari Asia, Eropa, maupun Amerika, Australia dan Jepang," tambahnya.

Dalam rapat itu hadir pula sejumlah petinggi seperti Ridwan Kamil, Nurdin Halid, Dito Ariotedjo, Jerry Sambuaga, Lodewijk, Dito Ganinduto. Di sana hadir pula perempuan yang digadang-gadang maju dalam Pilbub Banten Airin Rachmi.sinpo

Komentar: