Habiburokhman Apresiasi dan Dukung Seluruh Aktivitas Wartawan di Parlemen

Laporan: Galuh Ratnatika
Rabu, 10 Juli 2024 | 12:52 WIB
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Habiburokhman (SinPo.id/Galuh)
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Habiburokhman (SinPo.id/Galuh)

SinPo.id - Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Habiburokhman, memberikan apresiasi dan dukungan kepada seluruh wartawan di Parlemen. Hal itu ia sampaikan dalam acara Anugerah Jurnalistik IV KWP 2024, bertema 'Songsong Era Baru Parlemen 2024-2029'.

"Acara ini luar biasa ya, semangat teman-teman untuk melakukan yang terbaik diprofesi wartawan di Parlemen ini dan memberikan juga apresiasi kepada yang berprestasi," kata Habiburokhman, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu, 10 Juli 2024.

"Kami sangat mendukung, mensupport, seperti yang saya katakan tadi, ke depan kita cari apa yang bisa kami lakukan dalam fungsi-fungsi kedewanan untuk bisa memaksimalkan profesi teman-teman yang beraktivitas di sini," lanjutnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah ikut serta membantu kerja anggota dewan dengan mempublikasikan semua kegiatan, baik di dalam ruang rapat, di lapangan, maupun di daerah pemilihan.

"Kami sangat berterima kasih karena selama ini rekan-rekan sudah sangat membantu kami, terutama terkait keberadaan kami di DPR ini, bisa terpilih kembali dan lain sebagainya, tentu karena peran besar teman-teman memberitakan ativitas dan perjuangan kami," ungkapnya.

Selain itu, Habiburokhman juga mengapresiasi sikap profesional wartawan parlemen yang tidak lagi membuat berita sensasi. Tetapi ikut memberdayakan dan memaksimalkan peran parlemen.

"Tanpa bantuan rekan-rekan, saya pikir akan berat sekali menjalankan tugas fungsi kami di DPR. Hal lain adalah kami sangat menghargai sikap profesional rekan-rekan yang beraktivitas di sini, yang tidak sekadar semata-mata mencari sensasi, memberitakan sensasi," katanya menambahkan. sinpo

Komentar: