Teater Perpustakaan Petojo Tambah Jam Tayang

Laporan: Tim Redaksi
Minggu, 30 Juni 2024 | 02:01 WIB
Perpustakaan Petojo
Perpustakaan Petojo

SinPo.id -  Layanan jam tayang pemutaran film di Teater Perpustakaan Petojo Enclek, Kelurahan Petojo Selatan,  Gambir, Jakarta Pusat, ditambah dari sekali menjadi dua kali dalam sepekan.

Kepala Suku Dinas Pusip Jakarta Pusat, Irwan Septinadi mengatakan, penambahan jam tayang itu dalam rangka menyambut liburan anak sekolah. Penambahan jam tayang diberlakukan selama pekan pertama dan kedua Juli 2024.

"Layanan teater ini digelar setiap Selasa dan Kamis.mulai pukul 10.00," katanya, Sabtu 29 Juni 2024.

Dijelaskan Irwan, pemutaran akan menayangkan berbagai film dengan tema edukatif, dokumenter dan animasi. Dipastikannya, masyarakat tidak akan dipungut biaya untuk mengakses layanan tersebut.

Dilanjutkan Irwan, layanan teater ini pun bisa ditambah lagi disesuaikan dengan animo pengunjung. Ia berharap, penambahan jam layanan ini bisa menghibur dan mengisi waktu liburan pelajar dengan kegiatan yang positif.

"Selain penayangan berbagai film, Perpustakaan Petojo Enclek memiliki ragam koleksi yang edukatif dan menghibur bagi anak," ujarnya

Kepala Seksi Perpustakaan Suku Dinas Pusip Jakarta Pusat, Noor Muchyadi menambahkan, biasanya Perpustakaan Petojo Enclek hanya memberlakukan layanan teater satu kali dalam sepekan. Pemutaran film dilaksanakan setiap hari Kamis, mulai pukul 13.00.

"Kalau memang banyak peminat, bisa saja nanti dalam sehari  ditambah satu kali lagi penayangan. Petugas akan fleksibel melihat situasi," tandasnya.sinpo

Komentar: