Eko Patrio Pastikan PAN Ajukan Zita Anjani Jadi Cawagub Jakarta

Laporan: Galuh Ratnatika
Rabu, 26 Juni 2024 | 14:04 WIB
Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jakarta, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio. (SinPo.id/Galuh)
Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jakarta, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio. (SinPo.id/Galuh)

SinPo.id - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jakarta, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio, mengatakan pihaknya mengusulkan wajah baru, yakni Zita Anjani, untuk maju sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) di Pilkada Jakarta 2024

"Kami dari PAN sudah fix untuk DPW mengajukan Mbak Zita Anjani sebagai tokoh muda yang akan mendampingi (Cagub)," kata Eko kepada wartawan, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu 26 Juni 2024.

Selain itu, pihaknya juga berharap Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, dapat maju di Pilkada 2024, sebagai calon gubernur (Cagub).

"Nah ini anak muda boleh lah Mas Kaesang dan Mba Zita Anjani, ini kan tawaran dari kami. Nah nanti dilihat lagi sama DPP PAN, apakah tawaran dari DPW ini akan menarik dan sebagainya," tuturnya.

Ia juga yakin antara PAN dan PSI sudah sependapat terkait dengan usulan majunya Kaesang di Pilkada 2024. Terlebih PAN dan PSI juga berada dalam satu koalisi yang sama.

"Jadi gini, kalau untuk (komunikasi) dengan PSI, karena kebetulan kita satu koalisi yang sama ya, jadi artinya sudah saling mengerti dan saling memahami," kata Eko.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI