Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini Selasa 18 Juni 2024

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 18 Juni 2024 | 07:54 WIB
Cuaca
Cuaca

SinPo.id -  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di DKI Jakarta sepanjang hari ini cerah hingga terjadi hujan berintensitas ringan.

Suhu udara hari ini berkisar 23 sampai 29 derajat celsius 

Dikutip dari laman resmi BMKG, Selasa 18 Juni 2024, pada pagi hari cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Pada siang hari, cuaca cerah berawan diprediksi kembali terjadi di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. Kemudian, di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat berawan. Sedangkan, di Jakarta Selatan terjadi hujan berintensitas ringan.

Pada malam hari, BMKG memprakirakan cuaca cerah menyelimuti wilayah Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat. Sementara di, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Suhu udara hari ini berkisar 23 sampai 29 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 80 hingga 90 persen. 

Pada dini hari, BMKG memprakirakan cuaca berawan menaungi wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. Sedangkan, di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat berawan.sinpo

Komentar: