Polres Metro Jakarta Pusat Kurbankan 33 Ekor Sapi di Idul Adha

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 18 Juni 2024 | 03:02 WIB
Sapi
Sapi

SinPo.id -  Momentum Idul Adha 1445 H kali ini, disambut dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Pusat sebagai bagian dari tradisi keagamaan dan kepedulian sosial. Sebanyak 33 ekor sapi dan 21 ekor kambing telah disiapkan untuk kurban di wilayah hukum Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat mengatakan dari total 33 ekor sapi dan 21 ekor kambing, hanya 5 sapi yang di sembelih, Sedangkan untuk sisanya akan disembelih di luar Mako Polres untuk memperluas manfaat kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Selain itu daging hewan kurban yang telah disembelih kemudian dikemas dan langsung didistribusikan kepada masyarakat sekitar di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Pusat" ujar Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro

Kapolres juga berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya di momen Hari Raya Idul Adha.

"Berkurban merupakan salah satu bentuk ibadah yang mulia, dan kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di momen istimewa ini," tutup Kapolres Metro Jakarta Pusat 
sinpo

Komentar: