Bocah Tewas Usai Terjatuh di JPO Tol Jorr Jatiasih

Laporan: Firdausi
Senin, 03 Juni 2024 | 16:28 WIB
ilustrasi korban kecelakaan (SinPo.id/ humas polri)
ilustrasi korban kecelakaan (SinPo.id/ humas polri)

SinPo.id -  Seorang bocah 8 tahun terjatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO) Tol Jorr Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu, 2 Juni 2024 siang. 

Korban bernama Fatih Gustapiansyah alias MAG dilaporkan terjatuh saat bermain dengan rekan sebayanya. Akibat kejadian itu pelaku meninggal dunia. 

"Kemarin bocah terjatuh dari jembatan JPO Tol Jorr dan meninggal dunia," kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangan tertulisnya, Senin, 3 Juni 2024. 

Erna menyebut, korban sempat dilarikan ke rumah sakit Jati Asih, Bekasi Kota. Dan sempat dilakukan perawatan. Namun naas, nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi. 

"Sempat dirawat di rumah sakit, subuhnya korban sudah meninggal dunia," ujarnya. 

Diketahui, JPO ini menghubungkan wilayah Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, dengan Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan. 

JPO ini juga sudah menjadi tempat anak-anak bermain di sore hari sembari menunggu sembari menunggu klakson basuri atau telolet. 

Salah satunya MAG merupakan salah satu bocah yang hampir setiap sore bermain di sekitar JPO, baik di atas JPO maupun di pinggir JORR Cikunir.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI