Pasca Juara Liga 1: Bojan Hodak Liburan ke Kroasia, Dedi Naik Haji

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 03 Juni 2024 | 05:25 WIB
Persib
Persib

SinPo.id -  Persib telah menuntaskan perjuangannya di Liga 1 2023/2024 dengan sempurna. Trofi juara berhasil dibawa pulang usai mengubur harapan Madura United di partai puncak.

Setelah kompetisi berakhir, seluruh anggota tim diliburkan. Para pemain, pelatih, dan ofisial tim pun mendapatkan kesempatan berlibur.

Pelatih Bojan Hodak pun memutuskan mengisi liburan akhir musim dengan pulang ke Kroasia.  Dia mengaku akan menikmati libur musim panas bersama keluarganya.

“Saya akan pulang ke Kroasia karena keluarga saya ada di sana dan akan menikmati musim panas bersama mereka,” kata Bojan.

Bojan mengaku tak punya banyak waktu untuk beristirahat. Karena itu,  pada musim ini ia akan dimanfaatkan untuk bertemu dan berkumpul seluruh keluarga.

“Musim ini berjalan begitu panjang. Jadi semuanya tentu membutuhkan istirahat yang bagus. Lalu setelah ini kami harus memikirkan kompetisi AFC musim depan,” ucapnya.  

Sementara itu, gelandang Persib, Dedi Kusnandar langsung terbang ke Tanah Suci sesaat setelah berhasil meraih gelar juara Liga 1 2023/2024 di Stadion Bangkalan, Madura United, Minggu, 31 Mei 2024.

Dado, sapaan akrab Dedi Kusnandar, mengaku bersyukur, atas dua nikmat yang telah diberikan Allha SWT kepadanya yaitu berupa gelar juara dan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah.

"Alhamdulillah tahun ini dapat kesempatan berangkat. Momennya juga pas. Alhamdulillah," kata kapten Persib ini.

Gelandang bernomor punggung 11 tersebut mengatakan, ia harus sudah masuk Asrama Haji di Indramayu pada 2 Juni 2024 dini hari.  

"Tanggal 2 Juni dini hari langsung ke Indramayu. Mohon doanya," ucap Dedi.sinpo

Komentar: