Polres Metro Jakarta Pusat: Perhatikan Buah Hati Jangan Sampai Salah Bergaul

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 28 Mei 2024 | 06:29 WIB
Bundaran HI (wikipedia)
Bundaran HI (wikipedia)

SinPo.id -  Tidak henti-hentinya Polres Metro Jakarta Pusat setiap malam hingga dini hari melaksanakan Patroli sekitaran HI Menteng Jakarta Pusat. Senin 27 Mei 2024

"Saya himbau kepada orang tua agar memperhatikan buah hatinya jangan sampai salah pergaulan, agar dilarang anak-anak kita yang keluar tengah malam, tidak ada manfaatnya nanti salah pergaulan dan terpengaruh oleh temannya diajak tawuran, balap liar maupun minum minuman keras." Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Setiap malam hingga dini hari Patroli Polres Metro Jakarta Pusat menyentuh titik rawan tawuran maupun balap liar. Warga yang masih nongkrong di sepanjang trotoar HI diharapkan segera pulang kerumahnya masing-masing.

Lihatlah anak-anak kita yang balap liar maupun tawuran dijalan raya, nyawanya melayang sia-sia di jalan raya. Mari kita didik anak-anak dan persiapkan untuk masa depannya supaya lebih baik.

"Kita tidak akan lelah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat supaya si malam hari warga bisa istirahat dengan aman dan nyaman, tidak terganggu adanya tawuran maupun balap liar yang sangat menggangu istirahat warga," tutur Susatyo.

Setelah ada arahan dan himbauan petugas Polres Metro Jakarta Pusat, perlahan-lahan anak-anak remaja meninggal tempat pulang kerumahnya masing-masing dengan tertib, aman dan kondusif.
sinpo

Komentar: