LIGA 1

Bobotoh Dukung Persib Bandung di Championship Series

Laporan: Tim Redaksi
Minggu, 12 Mei 2024 | 02:07 WIB
Persib
Persib

SinPo.id -  Pemain Persib Bandung mendapatkan dukungan moril dari Bobotoh dalam sesi latihan di Stadion Persib. Dukungan positif jelang semi final Championship Series BRI Liga 1 2023/24 melawan Bali United FC. Duel antara dua tim akan berlangsung di Bali United Training Center pada Selasa 14 Mei 2024

Ribuan Bobotoh tak ingin timnya alami kekalahan, pelatih Bojan hodak mengatakan Maung Bandung akan berjuang di dua laga semi final meraih hasil positif dan melaju ke final. Persib punya peluang juara tahun ini yang tak boleh disia-siakan. 

“Saya merasa bagus dengan dukungan ini, kami sudah mencapai target pertama berada di empat besar. Lalu kami sekarang akan bermain di Championship Series berusaha menang, mendapat hasil positif dan ke final,” kata Hodak.

Pemain Persib Kevin Ray Mendoza juga tak bisa berkata-kata dengan dukungan Bobotoh jelang tim bertarung ke medan laga. Ini menambah motivasi dan semangat pemain mendapat hasil bagus di Bali.

“Luar biasa, saya sulit berkata-kata dengan dukungan ini, tidak mudah dijumpai di semua tempat di dunia. Ini memberi kami tambahan semangat yang besar untuk pertandingan berikutnya,” tutur Kevin.

Pasukan Maung Bandung berencana akan bertolak ke Bali dua hari jelang kick off. Hodak mengabarkan timnya melakukan persiapan dengan cukup baik. Stefano Beltrame dan Nick Kuipers yang sempat mengalami sakit dan cedera sekarang sudah kembali pulih. 

“Kami bersiap dengan bagus, Stefano [Beltrame] sempat sakit tapi sudah kembali, Nick [Kuipers] juga yang cedera sudah kembali. Kami akan turun dengan skuat terbaik, saya harap semuanya bisa bermain 100 persen,” kabar sang pelatih. sinpo

Komentar: