KENAIKAN YESUS KRISTUS

Jokowi Harap Kenaikan Yesus Kristus Jadi Inspirasi Jaga Persatuan

Laporan: Tio Pirnando
Kamis, 09 Mei 2024 | 18:54 WIB
Presiden Joko Widodo (SinPo.id/Setkab)
Presiden Joko Widodo (SinPo.id/Setkab)

SinPo.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap, peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia tentang nilai-nilai kasih terhadap sesama. Termasuk menjaga persatuan bangsa Indonesia.

"Semoga peristiwa suci ini menjadi inspirasi tentang nilai-nilai kasih kepada sesama," kata Jokowi dalam unggahan media sosialnya @jokowi, Kamis, 9 Mei 2024.

Tak lupa, Jokowi mengucapkan selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus untuk umat Kristiani Indonesia.

Dia berharap, peristiwa Kenaikan Yesus Kristus juga menjadi inspirasi dalam dalam menjaga persatuan dan keharmonisan bangsa Indonesia.

"Semoga peristiwa suci ini menjadi inspirasi tentang nilai-nilai kasih kepada sesama, khususnya dalam menjaga persatuan dan keharmonisan di tengah keberagaman bangsa kita," imbuhnya.

Sebelumnya, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas juga mengucapkan selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus.

"Saya menyampaikan selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus kepada umat Kristen dan Katolik. Selalu ada nilai dan makna dari setiap peringatan hari keagamaan," kata Yaqut.

Yaqut berharap, Umat Kristiani di Indonesia dapat menggali makna terdalam Hari Kenaikan Yesus Kristus. Ia menilai, ajaran Yesus sarat dengan semangat pelayanan dan persahabatan universal.
 sinpo

Komentar: