MOU HIPMI DENGAN SINPO TV

MoU dengan HIPMI, Ariawan: SinPo TV Siap Berkolaborasi dengan Semua Pihak

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 08 Mei 2024 | 19:36 WIB
Direktur SinPo Media Grup Ariawan bersama Pimred SinPo Edi Faisol saat penandatanganan MoU dengan HIPMI (SinPo.id/ Ashar)
Direktur SinPo Media Grup Ariawan bersama Pimred SinPo Edi Faisol saat penandatanganan MoU dengan HIPMI (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Direktur SinPo Media Grup Ariawan menyatakan pihaknya bakal terbuka kepada semua pihak atau organisasi untuk menjalin kerja sama. 

Hal itu disampaikan Ariawan atau usai melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) kerja sama SinPo TV dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Gedung Senatama, Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Mei 2024.

"Kita (SinPo TV) selalu terbuka dengan organisasi siapapun, dan selalu terbuka untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan siapa pun," kata Ari. 

Terkait MoU SinPo TV dan HIPMI, dia mengatakan, pihaknya bakal menjadi wadah untuk mempublikasikan kegiatan HIPMI, terutama pengusaha daerah dan produk lokal. 

"Memang kita ingin menjadi bagian yang mempublikasi soal kegiatan HIPMI, terutama di daerah karena kesulitan dalam hal publikasi," ungkap dia. 

Sebelumnya, Ketua BPP HIPMI Akbar Buchari berharap kerja sama dengan SinPo TV ini akan membantu pengusaha di daerah untuk mempromosikan produk-produk ke tingkat nasional. 

"Dengan kerja sama SinPo TV dan HIPMI bisa mengangkat konten-konten, ataupun produk-produk dari daerah  bisa menjadi nasional, karena keterbatasan kami HIPMI pengusaha lokal daerah salah satunya promosikan produk-produk mereka terbaru," kata Akbar kepada SinPo. 

Menurut dia, saat ini potensi besar pengusaha yang ada di daerah belum mendapat perhatian dari pihak di pusat. Oleh karenanya, dia mengaku sangat senang atas kerja sama dengann SinPo TV. sinpo

Komentar: