Gara-gara Tanya Keberadaan Istri, Ayah Pukul Anaknya Pakai Linggis Hingga Tewas

Laporan: Firdausi
Minggu, 05 Mei 2024 | 19:43 WIB
Iluatrasi mayat (SinPo.id/Humas Polri)
Iluatrasi mayat (SinPo.id/Humas Polri)

SinPo.id - Seorang anak berinisial C (35) tewas akibat dipukul dengan linggis oleh ayahnya sendiri. Peristiwa ini terjadi Kelurahan Medansatria, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Kamis, 2 Mei 2024. 

Kapolsek Medansatria, Kompol Nur Aqsha, mengatakan kejadian ini berawal, saat korban C cekcok dengan ayahnya berinisial N (61). 

Diduga penyebab cekcok karena sang anak emosi saat bertanya keberadaan istrinya kepada ayahnya lewat telephone. 

"Jadi ada permasalahan di keluarga si anak ini, sehingga ribut lah sama orang tuanya," kata Kompol Nur dalam keterangannya, Minggu, 5 Mei 2024. 

Pada saat C emosi, dia langsung mendatangi kediaman ayahnya di wilayah Medansatria. Sesampainya di sana, mereka pun kembali terlibat cekcok. 

Sang ayah emosi, kemudian mengambil linggis dan menghantamkannya ke dada C hingga tak sadarkan diri. 

C kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, hantaman linggis tersebut ternyata membuat C meregang nyawa. 

"Dari keterangannya dipukul menggunakan linggis di bagian dadanya. Sempat dibawa ke rumah sakit di jalan sudah meninggal dunia," ujarnya. 

Saat ini N sudah menyerahkan diri kepolisi. Hingga kini kepolisian masih terus mendalami motif dari kasus tersebut. sinpo

Komentar: